Putri Indonesia 2009 Siap Dikritik


Putri Indonesia 2009 asal Aceh, Qory Sandioriva, dinobatkan (Antara/ Puspa Perwitasari)

Putri Indonesia 2009 asal Aceh, Qory Sandioriva, dinobatkan (Antara/ Puspa Perwitasari)

VIVAnews – Qori Sandrioriva akhirnya dinobatkan sebagai Putri Indonesia 2009. Putri asal Nanggroe Aceh Darusalam ini tampak sangat siap mengemban jabatan barunya.

Miss Universe adalah langkah besar Qori berikutnya. Seperti yang sudah-sudah, apa Qori siap menghadapi kontroversi pakaian renang di ajang kecantikan perempuan sejagad tersebut?

“Saya siap dikritik,” tutur Putri Indonesia 2009, Qori Sandrioriva saat acara talkshow di Hotel Nikko, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu 10 Oktober 2009 malam.

Mahasiswi Universitas Indonesia ini mengaku sangat bangga bisa meraih gelar Putri Indonesia 2009. Ia juga antusias membawa nama Indonesia ke ajang Internasional. “Saya sudah menyiapkan mental, dan saya yakin bisa membawa nama baik dan budaya Indonesia, karena itu saya juga harus percaya diri,” tutur Qori Sandrioriva sambil tersenyum.

Langkah Qori disambut baik oleh Miss Universe 2009, Stefania Fernandez. Ia pun ikut memberi dukungan pada Qori. “Enjoy saja dengan apa yang terjadi, dan tetap menjadi diri sendiri,” tutur Miss Universe 2009 pada Qori Sandrioriva.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s