Rp 7 Miliar untuk Sarung Tangan Jacko


Michael Jackson

Michael Jackson

VIVAnews – Sarung tangan Raja Pop Dunia Michael Jackson yang pernah dipakai saat menikahi Debbie Rowe pada 1996, sudah laku terjual Rp 490 juta. Kini, sarung tangan Jacko lainnya yang pernah dipakai pada Victory Tour tahun 1984, sukses dengan harga jual lebih mahal.

Seperti dilansir laman Associated Press (AP), Minggu, 11 Oktober 2009, sarung tangan Jacko yang pernah dipakai pada Victory Tour itu laku terjual dengan harga USD 70,800 atau sekitar Rp 7 miliar lebih.

Penjualan itu berlangsung di balai Lelang Los Angeles. Sarung tangan Jacko itu adalah salah satu barang-barang selebritis Hollywood yang laku terjual.

Ada pula gitar Martin D28 milik Elvis Presley yang pernah digunakan dalam konser terakhir di Las Vegas. Gitar penuh historis ini bahkan laku lebih mahal yakni USD 106,200 atau sekitar Rp 10 miliar lebih.

Barang lain yang juga terjual adalah cambuk Harrison Ford dalam film Indiana Jones and The Last Crusade. Cambuk Indiana Jones ini berhasil dilepas dengan harga USD56,050 atau sekitar Rp 5,6 miliar lebih.

Selain itu ada pula model binatang purba Velociraptor dengan ukuran sebenarnya dalam film Jurrasic Park, yang terjual dengan harga USD76,700 atau sekitar Rp 7,6 miliar.

ismoko.widjaya@vivanews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s