Dilecehkan Tiga Pria di Hutan UI


VIVAnews – Sebut saja Melati, 19. Gadis yang mengaku tinggal di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, itu diperkosa tiga pria secara bergilir di hutan kampus Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat.

Kisah bermula pada Sabtu, 17 Oktober 2009, ketika Melati berkunjung ke kediaman temannya di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sekitar pukul 21.00, ia memutuskan pulang. Lantaran hari telah malam, ia pulang di antar suami temannya, Acl, 22.

Setibanya di Jalan Sawung Jalanangka, Jagakarsa, Acl mengajak Melati menemui dua teman prianya, Rzk, 23, dan Msd, 21. Ketiga pria itu kemudian membawa korban ke kawasan hutan UI. Mereka memperkosanya secara bergiliran hingga pukul 02.00.

Selanjutnya, Msd menawarkan diri mengantar pulang Melati pulang ke rumahnya. Namun, tawaran itu ditolak dan korban memilih ikut pulang ke rumah Msd.

Minggu siang, 18 Oktober 2009, Msd membawa korban kembali ke kawasan hutan UI untuk memancing. Msd juga menghubungi tujuh temannya agar bergabung melalui pesan singkat (SMS), termasuk di antaranya Rzk. Dan, gadis itu kembali disetubuhi Rzk, tak jauh dari lokasi  pemancingan.

Sore harinya, Rzk membawa korban yang dalam kondisi tak sadarkan diri kembali ke pemancingan. Namun, Rzk akhirnya membiarkan korban terkapar di sekat pemancingan setelah kepergok seorang penjual jamu. Korban dalam kondisi tanpa busana lengkap.

Melihat kejadian itu, sang penjual jamu langsung melapor ke pos satpam. Dan, satpam melanjutkan laporan ke Kepolisian Sektor Jagakarsa, hingga akhirnya kasus ditangani Kepolisian Resor Jakarta Selatan.

Sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Graha Permata Ibu Depok. Setelah kondisi membaik, korban kemudian dibawa ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jakarta Selatan.

Kanit PPA Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Tanti, mengatakan, korban masih dalam kondisi depresi. “Korban sampai saat ini belum bisa diminatai keterangan,” ujarnya.

Sementara polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Msd, dan enam temannya yang kala itu ikut memancing. Sedangkan, dua pelaku lainnya, Rzk dan Acl masih dalam pengejaran.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s