Ketika Seks Menjadi Hiburan Disaat Krisis


VIVAnews – Krisis keuangan yang tak kunjung berakhir, membuat seks menjadi pilihan akhir untuk menghibur diri tanpa mengeluarkan uang.

Menurut hasil poling, pada 2000 penduduk di United Kingdom yang menunjukkan kegiatan seks jatuh pada pilihan pertama diikuti oleh jalan-jalan ke pertokoan dan bergosip.

Laporan BBC menyebutkan 43 persen penduduk Skotlandia mengidentifikasikan seks sebagai kegiatan favorit untuk menghabiskan waktu. Di sebelah selatan Inggris sebanyak 35 persen penduduknya memilih seks sebagai pengisi waktu luang.

Hanya satu dari sepuluh peserta poling yang memilih pergi ke pertokoan. Namun terdapat 6 persen dari responden, yang berpikir untuk mengunjungi museum sebagai kegiatan termurah.

Perlu dicatat bagi laki-laki, seks menempati urutan hiburan pertama sementara perempuan, lebih memilih berdiskusi bersama teman wanitanya.

Tapi hal ini justru berdampak positif terhadap penjualan kondom. Melansir data USA Today, penjualan kondon di Amerika Serikat meningkat sebanyak 5 persen pada caturwulan terakhir tahun 2008, dan meningkat 6 persen pada Januari 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s