Inilah Album Curahan Hati KD


Salah satu diva Indonesia, Krisdayanti, tak mau berlarut-larut dalam persoalan keluarganya. Bulan ini, KD–panggilan bekennya–akan merilis album duet dengan artis Malaysia, Siti Nurhaliza. Judulnya CT-KD

.

Nama ini rupanya punya arti ganda. “CT-KD bisa berarti Siti Nurhaliza-Krisdayanti, tapi juga bisa berarti canda, tawa, kecewa, duka,” kata KD ketika ditemui Tempo dalam acara ulang tahun ke-60 Presiden Timor Leste Ramos Horta pada 26 Desember lalu.

Penyanyi kelahiran Malang ini menceritakan, ia dan Siti punya kesamaan dalam pengalaman hidup. “Sebelum menjadi penyanyi tenar, kami sama-sama dari keluarga miskin yang meraih sukses dengan kerja keras,” ujarnya, semringah.

KD menjelaskan, saat sukses itulah, canda, tawa, kecewa, dan duka mewarnai perjalanan hidup mereka. Apakah termasuk kehidupan pribadi? Sambil tersenyum, KD menjawab diplomatis, “Kisah kami berdua mirip.” Namun ia enggan menjelaskan hal itu lebih terperinci.

Yang jelas, pada malam itu KD, yang tubuhnya dibalut gaun cokelat motif kembang-kembang, larut dalam kegembiraan pesta ulang tahun. Dua lagu pun disumbangkan oleh KD, satu berbahasa Timor dan lainnya berjudul When You Tell Me That You Love Me.

Sepanjang acara, adik penyanyi Yuni Shara ini ditemani pengusaha muda Raul Lemos. Pada acara ini, hadir pula Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao dan artis film Christine Hakim.

Malam itu, rupanya magnet KD sudah menyihir bumi Lorosae. Buktinya, dengan wajah riang penuh keakraban, ia sibuk meladeni tamu yang meminta tanda tangannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s