Bar Rafaeli Bikin Marah Militer Israel


Seorang jenderal angkatan darat Israel telah menyatakan perang pada Bar Rafaeli, supermodel kelahiran negeri tersebut. Pasalnya, militer mendapati bahwa Rafaeli mendaftar untuk dicatat sebagai penduduk non Israel untuk terhindar dari membayar pajak di tanah airnya.

Model cantik kelahiran Hod HaSharon, Israel, 4 Juni 1985 yang juga merupakan kekasih Leonardo DiCaprio tersebut bikin murka Mayor Jenderal Avi Zamir karena tidak mendaftarkan diri sebagai warga pembayar pajak.

Atas perbuatannya, petinggi angkatan darat juga menghimbau generasi muda negeri tersebut untuk memenuhi tugas negara, mengikuti wajib militer selama 2 tahun dan memboikot produk apapun yang dipromosikan Rafaeli. Pasalnya, Rafaeli sendiri tak pernah memenuhi kewajiban tersebut.

“Pada akhirnya, ialah yang harus berkaca atas apa yang telah ia lakukan,” kata Zamir, seperti VIVAnews kutip dari Starpulse, 16 Januari 2010.

Bar Rafaeli memang kontroversial. Sebelum perbuatannya yang ingin terhindar dari membayar pajak, ia juga pernah bikin masalah dengan tentara. Tahun 2007 lalu, saat usianya beranjak 22 tahun, ia juga menghindar dari wajib militer. Caranya adalah dengan menikahi pria yang merupakan sahabat dekat keluarganya.

“Aku tak menyesal tidak terdaftar wajib militer karena ternyata saya lebih sukses,” kata Rafaeli pada sebuah harian Israel ketika itu. “Mengapa terbunuh untuk negeri seseorang menjadi hal yang baik? Bukankah lebih baik  tinggal di New York,” ucapnya.

Sesuai peraturan, wanita Israel yang sudah menikah tidak perlu memenuhi tugas negara dan bergabung dalam wajib militer. Akan tetapi, pernikahan yang dilakukan Rafaeli hanya merupakan alasan. Buktinya, sesaat setelah menikah, Rafaeli bercerai dengan suaminya. • VIVAnews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s