Ronaldo Tampil Hot Dengan ‘Underwear’ Armani (Foto-foto Lengkap dan Asli)


Hampir semua yang dilakukan David Beckham, Christiano Ronaldo pun bisa melakukannya. Kini bintang sepak bola paling populer asal Portugal itu juga berpose seksi dengan pakaian dalam Armani, sama seperti yang pernah dilakukan Becks.

Menurut Dailymail, ada dua wajah dan tubuh paling dikenali di dunia. Jadi, tidak heran bila Armani memilih Christiano Ronaldo menggantikan David Beckham sebagai model pakaian dalam keluaran terbaru mereka.

Ronaldo yang kini bermain di Real Madrid pun dipilih Armani untuk produk musim semi dengan label Armani’s Spring 2010.

Pemain berusia 24 tahun itu tampak memperlihatkan otot-otot dan tubuh atletisnya dalam beragam foto yang dirilis Armani pekan ini.

Konon, untuk mempertahankan bentuk tubuh atletisnya, Ronaldo melakukan 3000 sit up per hari. Berikut ini adalah foto-foto seksi Christiano Ronaldo dengan ‘underware’-nya..

Selama dua tahun bersama Beckham, produk pakaian terkenal asal Italia itu mengalami peningkatan penjualan yang sangat pesat. Kini dengan menggandeng pemain yang sepuluh tahun lebih muda dari Beckham, Armani berharap Ronaldo bisa melebihi sukses Beckham sebagai model mereka.

Uniknya, hal ini semakin menguatkan image Ronaldo sebagai “The Next Beckham” mengingat karirnya di lapangan hijau pun sedikit banyak juga mirip dengan suami Victoria Adams tersebut.

Pada tahun 2003, Ronaldo bergabung dengan Manchester United dan mengenakan nomor 7 sebagai nomor punggung “keramat” milik Beckham.

Awal musim ini, setelah dua tahun Beckham meninggalkan Real Madrid menuju LA Galaxy, Ronaldo pun bergabung dengan Real Madrid dengan rekor transfer termahal dunia.

Armania harus mengeluarkan dana tidak kurang dari 20 juta pounds untuk mengontrak Beckham tahun 2007 lalu. Nilai kontrak Ronaldo diperkirakan melebihi dari angka yang dikeluarkan Armani untuk Beckham.

Istri Beckham, Victoria, juga menjadi model Armani dengan kontrak 12 juta pounds selama tiga tahun. Namun karena Ronaldo belum beristri, tampaknya Armani harus mencari “pasangan” yang tepat bagi Ronaldo.

Maklum, Ronaldo dikenal sebagai penakluk wanita. Mulai Gemma Atkinson, Nereida Gallardo, hingga Paris Hilton.

Kini anda bisa menilai sendiri, lebih hot mana antara Ronaldo atau Beckham?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s