Ciuman Hot Ala Romario


Boleh jadi Romario memang sudah gantung sepatu sejak dua tahun silam, namun pesebak bola kelahiran Brasil ini tetap menjadi incaran pewarta berita. Bagi pesepak bola yang pernah mencetak 1000 gol selama karirnya di dunia sepak bola, segala aktivitasnya selalu jadi menjadi sorotan, bahkan saat kencan dan berasyik masyuk.

Seperti dikutip dari Futbolita, Kamis (21/01/10), pria berusia 43 tahun ini tertangkap kamera tengah berciuman dengan kekasihnya di sebuah pesta di Rio de Janeiro baru-baru ini.

Romario yang malam itu tampil casual dengan jeans dan tshirt hitam tampak bernafsu mencium kekasihnya yang saat itu duduk di sebuah meja jamuan.



Pemain yang membela timnas Brasil selama 18 tahun ini juga terlihat asyik dengan kekasihnya. Tak hanya mencium, Romario juga memotret kekasihnya yang saat itu mengenakan gaun one top shoulder warna putih dan tampak tersenyum lebar.

Sejak keputusannya untuk pensium pada 2008 silam, kehidupan Romario cukup sering disorot, bukan karena prestasi gemilangnya, tapi perilakunya yang kurang bagus. Selain praktik perjudian ilegal, mantan pemain Barca ini juga ngemplang pajak dan terancam bangkrut karena harus melunasi pajak.

Akhir tahun lalu, Romario menyatakan niatnya untuk terjun ke dunia politik dan bergabung dengan partai sosialis dan siap maju ke pemilihan umum 2010. Sebuah langkah berani yang dilakukan bintang sepakbola yang mengakhiri karirnya sebagai pemain Vasco de Gama pada 2008.   (bola/fut/rit)

2 thoughts on “Ciuman Hot Ala Romario

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s