Butuh Pekerjaan? Ahmad Dhani sedang Mencari Pengasuh Anak! Tertarik?


Musisi Ahmad Dhani memasang sebuah iklan di harian Kompas edisi Jumat (22/01/2010), dalam rangka mencari pembantu rumah tangga, yang akan mengasuh Al, El dan Dul.

Marissa, selaku manajer mantan suami Maia Estianty itu saat dihubungi melalui telepon, Selasa (26/1) sore, secara tidak langsung membenarkan lowongan tersebut. Menurut Marissa, tidak ada yang salah, kalau bos manajemen Republik Cinta itu mencari pembantu, dengan membuka lowongan di koran.

“Memang kenapa, salah pasang iklan di Kompas? memang salah semua orang tau? Mas Dhani itu memang lagi nyari baby sitter buat Al, El dan Dul dan itu memang seperti nyari karyawan, sudah biasa masang iklan di Kompas,” jawab Marissa di ujung telepon.

Menurut Marissa, yang mengaku belum melihat tampilan iklan tersebut, mengungkapkan kalau hingga kini pentolan Dewa 19 itu belum mendapatkan pembantu yang cocok.

Sementara ditanya, mengapa tidak mencari dari keluarga, kok harus lewat lowongan, Marissa pun dengan nada ringan menganggap hal itu bukan sesuatu yang harus dipermasalahkan. “Memang sudah gayanya nyari karyawan lewat lowongan,” pungkasnya mengakhiri.
(kpl/adt/dar)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s