Biografi Beckham Bakal Dijadikan Komik


Popularitas dan kehidupan David Beckham telah merambah ke banyak dunia di luar sepak bola dan kali ini ia memasuki dunia grafis setelah sebuah penerbit akan menjadikan biografi pemain AC Milan itu ke dalam sebuah komik.

Komik yang diberi judul Fame: David Beckham itu, akan diluncurkan musim panas mendatang dan menjadi satu dari serangkaian komik yang menggambarkan dunia para bintang yang kaya dan terkenal.

Dalam komik tersebut akan diceritakan detail kehidupan sang bintang mulai di dalam dan luar lapangan di mana bagian kunci akan mengambil cerita masa kanak-kanak Beckham, masa ketika ia bermain untuk Manchester United serta kisah cinta hingga pernikahannya dengan personel Spice Girls, Victoria.

Selain itu komik ini juga akan mencakup bagian kelam dalam hidup Beckham termasuk perselingkuhannya dengan mantan asisten pribadinya, Rebecca Loos saat ia memperkuat klub Spanyol, Real Madrid.

Cerita kemudian akan bergulir hingga ke masa kini di mana ia hijrah ke Amerika Serikat untuk membela Los Angeles Galaxy.

Gambar pertama dari komik tersebut telah diluncurkan di sebuah website komik. Pengelola situs, Rich Johnson mengatakan: “Komik ini akan mencakup semuanya termasuk kisah sulitnya, pernikahan dengan Victoria bahkan suaranya yang melengking.”

“Komik ini tidak akan menjadi buku tipe superhero. Beckham tak akan menyelamatkan dunia, namun komik ini akan menjadi sesuatu yang berani dan nyata.”

Komik tersebut akan ditulis ceritanya oleh Peter Rogers dan digambar oleh artis peraih penghargaan, Matt Bellisle.

Juru bicara dari pihak Beckham justru mengatakan kalau sang bintang belum menerima pendekatan apa pun terkait hal itu, dan ia pun menolak memberikan komentar lebih jauh. (star/row)

Bola.net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s