Waspadalah! Israel Sudah Mempunyai Perwakilan di Indonesia!


Indonesia-Israel Public Affair Committee (IIPAC) diresmikan pada Jumat (29/1/10) lalu. Adanya IIPAC adalah untuk memfasilitasi investor Yahudi dari seluruh dunia untuk menanamkan investasinya di Indonesia. Komite Urusan Publik Indonesia-Israel ini diyakini akan berperan dalam Pilpres 2014 di Indonesia. Hal ini disampaikan Munarman (Koordinator Tim Advokasi Forum Umat Islam) dalam Semiloka “Menyingkap Jaringan Yahudi di Indonesia” Ahad (31/1/10).

Munarman, yang sempat masuk bui karena kasus aksi unjuk rasa FPI dan AKKBB beberapa tahun lalu, mengatakan, jaringan Yahudi sudah ada sejak dulu. “Yahudi pakai cover atau samaran. Cara yang paling ampuh adalah dengan informasi, yaitu media massa,” ungkap Munarman.

Selama ini, masyarakat sudah ditipu dengan berbagai kebohongan dan propaganda pencucian otak oleh Ilmuinati, para petinggi Freemasonry. Tak tanggung-tanggung, Munarman membeberkan tiga tokoh sejarah Indonesia yang dipandang pahlawan oleh sebagian besar masyarakat yang ternyata adalah anggota Freemason. Ketiga tokoh itu adalah K.H. Dewantara, M. Yamin, dan Sultan Hamid dari Kalimantan. Hebatnya, gerakan Boedi Oetomo yang diakui sebagai pergerakan pemuda pertama di Indonesia rupanya digagas oleh anggota Freemason. Tragis.

Di sisi lain, Jerry D. Gray, yang juga tampil sebagai pembicara mengungkapkan, media massa AS hampir semuanya dikuasai oleh Yahudi. Setidaknya, ada enam media massa besar di AS yang masuk dalam jejaring Yahudi, yakni CNN, Fox News, Washington Pos, CBS, ABC dan NBC. Sayangnya, enam media itu mampu menggiring opini publik dan mengantarkan kebohongan ke seluruh dunia. Jerry yang pernah menjadi Tentara Angkatan Udara AS itu menyayangkan sikap masyarakat dunia yang masih mengelu-elukan AS. “Paling lama, tiga tahun lagi AS bakal bangkrut. Tidak ada sungai yang bersih di Amerika, sungainya tidak bersih, apalagi ikannya?!” ungkap Jerry yang tiga pekan lagi akan resmi menjadi WNI itu.

Selain Jerry dan Munarman, semiloka tersebut juga menghadirkan Herry Nurdi (mantan Pimred Sabili) dan K.H. Cholil Ridwan (Ketua MUI Pusat). Beberapa fakta kebohongan Yahudi terungkap di semiloka yang digelar di Masjid Baytul Karim, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat ini antara lain sebagai berikut.

  1. Gempa bumi di Aceh yang menyebabkan tsunami ternyata bukan gempa bumi biasa, melainkan seperti bom nuklir yang diledakkan di dalam laut. Hal ini terlihat dari perbedaan penentuan titik gempa. Menurut CNN, pusat gempa berkekuatan 8,9 SR itu terletak di sebelah utara Aceh, sementara menurut BMKG Indonesia, pusat gempa ada di sebelah barat Sumatra dan hanya 6,4 SR. Selain manipulasi berita itu, kapal induk AS juga ternyata sudah siap siaga di perairan Sumatra hanya selang 4 hari setelah kejadian.
  2. Logo burung garuda yang menjadi simbol negara dan Pancasila ternyata adalah simbol dari Dewa Horus.
  3. Gedung Bappenas yang terletak di Jalan Imam Bonjol ternyata bekas loji Yahudi yang konon sering digunakan sebagai tempat menyembah setan.
  4. Pesawat yang ditabrakkan ke gedung kembar WTC pada peristiwa 11/9 adalah pesawat milik US Force.
  5. Yahudi yang bermigrasi ke Amerika pertama kali juga telah meracuni penduduk asli Amerika, yaitu Indian, dengan memberikan selimut yang sudah ditempelkan virus cacar. Dengan pemberian selimut yang seolah-olah memberikan bantuan kemanusiaan itu, ternyata Yahudi menyimpan siasat licik dengan memusnahkan bangsa Indian dari Amerika.

Sudah jelas bahwa Yahudi hanya membawa kehancuran dan mempersiapkan dunia untuk Dajjal. Dengan hadirnya IIPAC di Indonesia, Israel tanpa perlu kedutaan, sesungguhnya sudah melancarkan jalan untuk mencengkeram Indonesia. Oleh karena itu, butuh ekstra kewaspadaan untuk menangkal siasat dan strategi busuk Yahudi. Umat Islam hendaknya bersatu dan kembali kepada ajaran-ajaran Islam dan syariah agar tidak mudah disusupi pemikiran yang menyimpang. Dengan persatuan umat dan pemahaman yang benar, kita lihat, apakah lobi Yahudi pada 2014 akan berhasil?! (ind)

*eramuslim.com

23 thoughts on “Waspadalah! Israel Sudah Mempunyai Perwakilan di Indonesia!

  1. saya kira masalah yahudi dalam bangsa ini hanya sebatas “wacana” tanpa ada tindakan nyata…
    contoh sederhana, sudahkah kita melaksanakan boikot produk yahudi, pernahkan kita melihat dulu barcode barang yang kita beli… jangan kan melihat barcode, yang jelas2 terlihat pun seperti sebuah hypermaket yang pemilik saham terbesarnya yahudi sangat diminati oleh penduduk bangsa ini, padahal sebagain besar penduduk bangsa ini adalah muslim…🙂

  2. Knp harus menunggu sampe 2014? knp ga sekarang aja qt brgerak membendung semua kelicikan yahudi d negara ini sebelum para pemimpin yg nantinya terpilih menjadi boneka org2 yahudi. . . . .

    bangsa ini belum merdeka!!!

  3. Sudahlah tak usah dipusingkan. Semua itu pasti akan terjadi karena itu sudah dinubuatkan. Jaman tidak akan semakin baik dan waktunya sudah dekat. Oleh karena kekerasan hati bangsa israel mereka mempersilahkan setan menjadi penguasa dunia, dan tak lama kemudian datang masa penghakiman, gak ada yang tau tepatnya kapan, tapi itu sudah dekat

  4. Syukran atas informasi,dan setuju akn keinginan ber1 dgn nama islam,jgn lagi ada perang suadara ditubuh islam,apapun aliran tw organisasinya qta harus bersatu. Bravo!

  5. gua netral aja deh…. jangan percaya sama omongan yg g ada buktinya kalo orang2 benci ama Yahudi lalu omong jelek tentang Yahudi itu sih biasa, tp kalo bisa buktiin baru luar biasa, kalo emang di aceh itu gara2 bom nuklir maaak sedashyat itu sampe2 luar negeri juga kena kalo g salah thailand juga kena, terus kok g ada radiasinya sampe2 orang2 barat berdatangan termasuk orang amerika sendiri…hayo

  6. begini saja bung,brother dkk yg lain…1 yg harus kita yakini,Agama kita,Allah Tuhan kita,Muhammad Rosulnya, 5rukun Islam dan ^ Rukun imannya, Alqur’an diamalkan dengan petunjuk Hadist RasulNya…so sesama muslim harus saling membantu…hidup diantara mereka (yahudi)pun kita bisa enjoy aja.memang seakan meremehkan penyakit yg diam-diam merongrong kita,tapi sedikit2 kita kurangi lah make prodak uniliv,minum cocol,blanja di hypermat,kl bisa bikin persatuan muslim buka usaha saingi mereka kayak ahadnet dll,lumayan untuk bertahan melawan Arus buasnya mereka…dan biarlah kita berjihad dengan jalan kita…yang mau perang ya kita do’akan saja…moga menang paling enggak Syahid lah…pokoknya kuncinya IMAN dihati yg bisa menggerakan Syahid kita!!!Ayo…mulai
    oiya 1 lagi we have to say NO TO VALENTINE DAY!!!
    bimana caranya…ayo frend…apapunlah caranya yg penting halal.Val’s day versi kita di Hari Raya Id Adha!!!Say to ’em!our generation!!!
    so what’s next?

  7. Gempa aceh menurut penelitian tidak resmi(non pemerintah), adalah diakibatkan oleh “Tectonic Weapon” yang diluncurkan dari lautan dalam. Amerika menggunakan bom gempa tsb untuk membuka sumber sumber kekayaan alam minyak dsb. Tektonic Weapon selalu dipadukan dengan Weather Weapon ( bom cuaca ), bom cuaca adalah muatan listrik bekekuatan sangat tinggi yang bersumber dari transformator raksasa ber arus positif yang diarahkan ke wilayah titik pusat gempa yang dituju dimana disana terdapat Tektonic Weapon.

    Dapat diwaspadai sesuai berbagai sumber berita dikalangan masyarakat diwilayah gempa, bahwa sebelum terjadi tsunami dan gempa selalu didahului oleh terjadinya kilatan cahaya di udara di wilayah lautan, baik yang terjadi di Aceh maupun di Pangandaran laut selatan.

    Gempa di Aceh memang seperti yang sudah dipersiapkan sebelum nya untuk experimen bom gempa, hadirnya kapal induk amerika diwilayah perairan Indonesia dan berbagai bantuan asing yang berdatangan demikian cepat merupakan bukti yang mencurigakan bahwa mereka bukan saja merupakan tenaga bantuan tetapi juga pemantau dan peneliti atas medan experimen dari Tektonic Weapon. Kapal Induk Amerika adalah sebagai laboratorium peneliti yang dilengkapi oleh berbagai alat deteksi yang lengkap.

    Indonesia selama ini memang dijadikan ajang experimen oleh amerika dari mulai krisis moneter, krisis ekonomi, perang Ras Suku dan Agama, pengurasan kekayaan alam, krisis politik, Bom Jihad Palsu(CIA MOSSAD), teknologi, kesehatan dll. Yang terakhir ini rakyat Indonesia dijadikan ladang Experimen pembuatan virus dan anti virus untuk flu burung, flu babi (H1 N1) oleh Laborotorium Rahasia Angkatan Laut Amerika (NAMRU), melalui pion antek tangan kanannya di DepKes yang sekarang menjadi Mentri Kesehatan (endang) yang sebelum nya telah diskors turun pangkat oleh Menkes Siti Fadilah, dengan cara melakukan pengambilan sampel-2 darah warga masyarakat tertentu di wilayah indonesia yang sebelum nya telah ditebarkan virus flu burung dan flu babi, melaui sampel-2 darah yang sudah terkontaminasi virus tsb, kemudian di teliti untuk selanjutnya dikembangkan serum antivirus nya, yang ujung-ujung nya kelak Indonesia akan tergantung kebutuhan obat-oabatan nya kepada amerika, inilah yang ditentang oleh Menkes Siti Fadilah, Dan diangkatnya MenKes Endang oleh SBY adalh merupakan pesan khuisu dari Amerika.

    Kalau Bangsa Idonesia terutama umat muslim hanya bisa memusuhi dan membenci saja Yahudi dan Amerika dengan berbagai data dari sejak jaman belanda hingga sekarang tanpa tindakan kongkrit,,,,,,,,,?, maka kita sebagai bangsa Indoesia ternyata hanya pandai berpolemik saja dengan stumpukan data berita tanpa tindakan kongkrit.

    Bila kita perhatikan umat muslim melalui berbagai media hanya pandai memberitakan mewaspadai mengabsen dan men-sesus kiprah Yahudi di Indonesia, tapi tak sedikitpun melakukan tindakan nyata dari sejak dulu, ujung-ujung nya membicarakan kejelakan mereka menghafal sejarah sepak terjang mereka tanpa ada perbuatan untuk tandingan mereka sedikitpun, mengharapkan peran pemerintah adalah sia-sia saja, yang pada akhirnya umat muslim yang tak punya kemampuan sebagian menjadi semacam putus asa dengan melakukan tindakan bom bunuh diri untuk masuk surga…??????.

    Sungguh ini gambaran Umat mayotitas yang lucu dan bodoh, sementara kiprah mereka yahudi dan amerika telah jauh berperan dan berhadil mengacak-ngacak mengadu domba bangasa Indonesia, lalu apa peran media-media muslim seperti SABILI, ERAMUSLIM, dll………?, apakah hanya pandai menyediakan data statistik Yahudi…..?, dengan memusuhi, menjelek-jelekan mereka, sambil kita sendiri sebagai umat mayoritas malah lebih buruk lagi kiprahnya dari pada mereka……., ini bukti nyata yang kita dapatkan bahwa Umat Muslim Idonesia tak pantas dujuliki MACAN ASIA, tetapi lebih pas sebagai macan ompong.

    Thq

    • Lantas tindakan kongkrit yang gimana yang anda maksud????
      Apakah tindakan mengedukasi yang dilakukan oleh media2 islam yang anda sebutkan itu bukan tindakan kongkrit?

      Saya penasaran, emangnya anda sudah melakukan tindakan kongkrit apa?

      • Tindakan kongkrit mereka adalah apa yang di pebuat mereka di indonesia melalui berbagai kasus yang terjadi , tentu tindakan kongkrit kita adalah bagai mana cara manangkal dan mengimbangi tindakan mereka di indonesia, dan hal itu tidak bisa di imbangngi oleh sekedar wacanna, pemberitaan, sensus, pendataan, dan pembahasan saja, kalau cuma membuat opini mulut berbusa bukanlah kongkrit, sebab tak ada tindakan penangkalan atau pun perlawanan di lapangan.

        kalau penasaran……….?, maka berbuatlah tindakan nyata dilapangan OK…? , h.h.h.h

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s