Beckham Malu Lepas Baju Depan Kamera, Benarkah?


Punya tampang menawan dan tubuh atletis tak membuat seseorang serta merta memiliki kepercayaan diri untuk memamerkan kelebihannya tersebut terutama jika diharuskan melepas baju. Hal inilah yang dialami David Beckham.

Beckham yang pernah didaulat untuk menjadi model dari produk pakaian dalam Emporio Armani mengakui kalau posenya dalam serangkaian iklan tersebut tidak keluar secara alamiah dari dalam dirinya.

“Saya masih merasa sedikit malu ketika melihat poster atau iklan tersebut. Sedikit menakutkan ketika harus melepas baju di hadapan begitu banyak orang. Namun setelah beberapa saat Anda akan merasa terbiasa – namun tidak dengan ibu saya,” tutur Beckham pada majalah 10.

Ibu Beckham boleh saja tidak menyukai pose anaknya, namun ketiga buah hati Beckham masing-masing Brooklyn (10 tahun), Romeo (6 tahun) dan Cruz (4 tahun) menganggap iklan tersebut menggelikan.

“Saat mereka melihatnya kali pertama, mereka seperti berkata ‘Daddy, kenapa kamu hanya memakai pakaian dalam yang bisa dilihat semua orang?’ Mereka tidak keberatan. Jika mereka lebih dewasa mungkin mereka akan merasa malu,” lanjut Beckham.

Beckham juga mengaku senang pada waktu itu bisa mendapat tawaran dari Armani karena ia harus bekerja sama dengan istrinya, Victoria yang menjadi model pakaian wanita dari rumah mode Italia itu.

“Kami tak pernah mendapat kesempatan untuk bekerja bersama dan saat kami melakukannya, itu hal yang luar biasa. Merupakan sesuatu yang hebat bisa bekerja dengan Victoria pada waktu itu.” (zim/row)

*Bola.net

2 thoughts on “Beckham Malu Lepas Baju Depan Kamera, Benarkah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s