Hot Foto: Pose Seksi Beckham dan Istrinya di Ranjang untuk Iklan


David Beckham dan istrinya memang sudah menjadi model iklan pakaian dalam Armani. Dan ternyata mereka tidak hanya berpose sendiri dalam iklan-iklan dari Armani, mereka juga sudah pernah berpose bersama di tempat tidur!

DailyMail memberitakan ini merupakan yang pertama kalinya David dan Victoria tampil bersama dalam iklan Armani. Iklan ini mulai terpasang pada billboard di Italia mulai 21 Januari 2009. Iklan ini nampaknya meraih sukses besar setelah iklan individu mereka sukses menaklukkan Inggris dan Amerika.

Di iklan bersamanya ini, pemain bintang Inggris ini berbaring di tempat tidur dengan menggunakan celana dalam saja sedangkan Posh duduk di sebelahnya dengan hanya menggunakan lingerie. Pose seksi ini merupakan bagian dari kontrak dengan total senilai 32 juta pounds.

Pasangan ini mempromosikan pakaian dalam dari koleksi musim panas dari label pakaian dari Italia ini. Iklan ini merupakan bagian dari serangkaian foto yang di antaranya menampilkan Victoria yang berpose sendirian. Foto-foto ini diambil oleh fotografer fashion, Mert Alas dan Marcus Piggott.

Iklan serupa juga telah terpasang di New York, LA, London, Rome, Paris dan Tokyo.

Beckham pertama kali menandatangani kontrak sebesar 20 juta pounds untuk menjadi duta global dari perusahaan dari Italia itu di tahun 2007.

Istrinya mengikuti jejak itu dengan menandatangani kontrak 3 tahun sebesar 12 juta pounds pada akhir tahun 2008. Giorgio Armani memujinya sebagai wanita yang punya banyak daya tarik.

Dulunya, nyonya Beckham pernah mengatakan “sangat malu untuk telanjang”, dengan kulit perutnya yang kendor setelah melahirkan 3 putra.

Tetapi nampaknya dia telah menghilangkan rasa malunya tersebut dengan bantuan dari tata cahaya yang lembut, warna hitam putih dari foto dan tentunya dengan bantuan sedikit sentuhan dari komputer. (day/cax)

Berikut adalah pose-pose seksi lain dari David dan Istrinya..

*Bola.net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s