Seminggu Bisa Melayani 10 Pria, Bayaran Tertinggi Dari Karyawan Pertamina


Endah, 16 tahun (bukan nama sebenarnya) adalah salah satu wanita penghibur lelaki hidung belang melalui media facebook. Endah mengaku memiliki banyak pelanggan dari berbagai kalangan dan profesi.

Mulai dari bos-bos, pengusaha hingga karyawan biasa. Bahkan Endah mengaku dari sejumlah profesi yang pernah dikencaninya, yang memberikan bayaran tinggi hingga Rp 2 juta yakni dari pengusaha, bos-bos dan karyawan Pertamina.

“Ada dari pengusaha, bos-bos dan bahkan karyawan Pertamina yang berani membayar tinggi per sekali pertemuan,” ujar Endah saat bincang-bincang di kabar pagi tvone, Rabu 3 Februari 2010.

Selama ini jasa facebook sudah  banyak membantu ekonomi Endah menjadi lebih baik, dan melalui facebook ini dia bisa mengencani sejumlah lelaki hidung belang, tanpa harus repot-repot mencari pelanggan. “Melalui facebook saya tidak perlu repot lagi mencari pelanggan, disini mudah, murah dan cepat,” tuturnya.

Bahkan, uang yang didapat lumayan minimal sehari Indah memperoleh Rp 500 ribu, dan bahkan pernah mencapai Rp 2 juta lebih.

Tidak hanya itu, dalam seminggu, kata dia, dia bisa ‘melayani’ 10 tamu. Tak seperti praktek yang terungkap di Surabaya, Endah mengaku tidak memiliki koordinator. “Koordinatornya ya facebook,” kata dia polos.

Menurut Sosiolog Universitas Indonesia (UI) Thamrin Amal Tamagola, praktek ini seperti fenomena gunung es. Salah satunya, Endah (bukan nama sebenarnya). Siswi kelas 1 SMA di Jakarta ini menjual diri lewat facebook.

• VIVAnews

5 thoughts on “Seminggu Bisa Melayani 10 Pria, Bayaran Tertinggi Dari Karyawan Pertamina

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s