Mau Tahu Cara Wayne Rooney Untuk Menghabiskan Uang? Baca Ini!


Pengadilan 44 dari Mercantile Manchester Court telah mengadakan hearing minggu ini tentang semua uang yang dihasilkan oleh Wayne dan Coleen Rooney, dan apa yang mereka pilih untuk menghabiskannya.

Pasangan itu dituduh menahan 4,3 juta pounds dari mantan perusahaan manajemen mereka, dan akan hadir minggu depan untuk menceritakan keterangan menurut versi mereka.

Dailymail melaporkan berdasarkan dari dokumen yang dilaporkan oleh mantan manajer mereka, kedua pasangan itu punya penghasilan lebih dari 8 juta poundsterling per tahun.

Jadi, apa yang mereka lakukan untuk menghabiskan itu semua? Dengan bantuan dari sumber yang ada di pengadilan wahyu, kita bisa melihat daftar pengeluaran keluarga Wayne dari 16,50 pounds untuk mencukur bulu dada Wayne sampai berlian sebesar chicken nugget untuk Coleen.

Ada yang mengatakan, bahwa untuk tahun lalu saja, Wayne telah menghabiskan hampir 5 juta pounds.

Berapa Yang Mereka Dapat

Rooney, yang merupakan pemain kunci utama dari Manchester United, benar-benar dibayar dengan sangat tinggi. Dia mendapatkan 90 ribu pounds per minggu hanya dari gaji klub (4,68 juta pounds per tahun). Dia juga mendapatkan 1,52 juta pounds dari image right-nya.

Kemudian dia mendapat 118.689 setiap enam bulan dari perusahaan game komputer EA untuk mempromosikan game sepak bola FIFA-nya. Dia telah mendapat 3,5 juta pounds dari kontrak 12 tahun untuk lima buku, termasuk otobiografinya. Dan 600 ribu pounds dari kontrak empat tahun mempromosikan Coca-Cola.

Coleen yang berusia 23 tahun, memperoleh 13 ribu per episodenya untuk acara Real Women yang ditayangkan di ITV dan 41.667 per bulan dari majalah OK! untuk kolomnya. Dia menerima 50 ribu pounds sebagai royalti dari dua buku pertamanya tentang gaya hidupnya dan kehidupannya sampai sekarang. Dan 283.334 untuk kontrak delapan bukunya. Saat ini dia sedang mengambil cuti hamil untuk acara TV-nya dan kolomnya di majalah OK!.

Wax Bulu Dada Wayne Rooney

Yang mengejutkan, perawatan bukan poin penting dalam pengeluaran rumah tangga mereka. Coleen tetap setia menjadi pelanggan salon Barbara Daley di Liverpool, yang dia telah kunjungi sejak Rooney masih mendapatkan 60 pounds per minggu dan dia masih bekerja sebagai kasir di supermarket.

Salon itu merawat warna rambutnya setiap enam minggu dengan biaya sebesar 55 pounds. Juga untuk highlight secara periodik dengan biaya sebesar 88 pounds. Dia juga sering ke sana untuk mencuci rambut dengan biaya 30 pounds.

Dia menggunakan bedak St Tropez untuk membuat kulitnya menjadi coklat seharga 16 pounds. Dia menggunakan pelembab bermerk Guinot (31 pounds) dan kosmetik wajah Touche Eclat (19 pounds).

Seperti yang Anda duga, Wayne agak kurang perhatian dalam hal perawatan ini. Dia baru-baru ini memotong rambutnya dengan bantuan ibu Coleen, Colette, yang merupakan seorang mantan perawat bayi. Selama ini dia pergi ke salon Liverpool, Hooka, untuk memotong rambut. Dia juga melakukan wax untuk dadanya dengan biaya 16,50 pounds.

Perhiasan

Coleen terkenal menyukai perhiasan. Koleksinya dimulai saat Wayne memberikan cincin berlian Tiffany senilai 25 ribu pounds untuk ulang tahun ke 18-nya.

Sebagai bagian dari awal koleksinya, dia juga mendapatkan jam Rolex seharga 20 ribu pounds dan jam Jacob & Co seharga 10 ribu pounds.

Ukuran permata yang dikenakannya ikut tumbuh bersama meningkatnya penghasilan Rooney. Untuk ulang tahun ke 21-nya, dia mendapat cincin berlian 10 karat Chopard seharga 200 ribu pounds.

Yang paling spektakuler tentunya cincin kawinnya, yang dikatakan seharga 350 ribu pounds yang dibuat oleh Jacob & Co di New York. Cincin itu bertatahkan lebih dari 50 berlian, yang ujungnya berupa berlian sebesar chicken nugget. “Coleen sangat tergila-gila pada berlian,” kata seorang temannya.

Wayne memiliki cincin kawin yang mewah juga. Untuk ini mereka mengirim asisten untuk mengambilnya di New York, dan harga untuk keduanya diperkirakan mencapai sekitar 450 ribu pounds.

Wayne juga membelikannya sebuah anting-anting berlian yang spektakuler setelah pernikahan mereka, bernilai sekitar 30 ribu pounds. Juga jam tangan Jacob & Co senilai 50 ribu pounds yang bertabur berlian, setelah kelahiran putra mereka, Kai, tahun lalu.

Dan Coleen juga memiliki gelang berlian yang indah juga.

Wayne sendiri memiliki anting-anting berlian Cartier seharga 120 ribu per satuannya, namun dia jarang mengenakannya. Dia juga memiliki jam Montblanc seharga 50 ribu, yang dibelikan oleh Coleen pada tahun 2007, tapi sekali lagi itu tidak sering dipakainya. Sama seperti jam Jacob & Co seharga 30 ribu pounds. “Wayne bukan orang yang suka memakai perhiasan,” kata Coleen.

Uang Untuk Keluarga

Ketika berusia 20 tahun, Wayne membelikan sebuah rumah di West Derby untuk orang tuanya dan meninggalkan rumah lama mereka di Toxteth.

Dengan biaya sekitar 400 ribu pounds, dia menyediakan bagi Wayne senior dan Jeanette, rumah pribadi dengan empat kamar tidur. Orang tua Coleen, Tony dan Colette, tinggal di rumah seharga 1 juta poundsterling di Formby yang mana merupakan rumah Wayne dan Coleen untuk pertama kalinya.

Dalam Rumah Rooney

Seperti sudah keharusan, Wayne dan Coleen serta bayi mereka, Kai, tinggal di rumah yang sangat besar, senilai 4,5 juta pounds, dibangun memenuhi keinginan mereka.

Dikenal sebagai Rooney Towers, rumah bertingkat tiga yang berada di tengah wilayah Prestbury di Cheshire.

Rumah Roo memiliki tujuh televisi layar datar. Wayne suka menonton sepak bola di bawah, di ruang keluarga. Dia juga penggemar berat acara The X Factor. Coleen menonton TV di kamar tidur mereka.

Rooney Towers memiliki bioskop pribadi di rumah, pusat kebugaran, kolam renang dalam ruangan, kolam air panas dan salon rambut. Coleen punya lemari pakaian besar di kamar terpisah.

Coleen baru saja membeli sofa dengan kulit berwarna putih yang telah dilengkapi dengan kristal Swarovski dengan biaya sebesar 10 ribu pounds. Sofa ini berada dalam ruang piala Wayne dengan semua memorabilia sepak bolanya, gaun pernikahan indah Marchesa milik Coleen seharga 100 ribu pounds.

Mereka juga punya properti di luar negeri, sebuah apartemen di Port Charlotte, Florida, dibeli seharga 320 ribu pounds. Tanah di di Royal Westmoreland di Barbados, di mana Wayne telah menganggarkan 5 juta pounds untuk membangun sebuah rumah. Mereka juga punya liburan yang mahal ke Las Vegas, Dubai, Ibiza, Tenerife dan New York.

Mobil Rooney

Wayne suka menghabiskan uangnya untuk mobil. Dia membeli sebuah Lamborghini Gallardo seharga 200 ribu pounds di tahun 2007, hanya menukar P640-nya setelah Rio Ferdinand menggodanya.

Dia punya Mercedes senilai 149 ribu pounds, sebuah Aston Martin Vanquish, ditambah dengan Cadillac Escalade dan Chrysler. Dia juga membeli Hummer karena semua rekannya mempunyai itu. Baru-baru ini, dia membeli sebuah Audi TT Roadster dan 4×4 BMW.

Dia membeli sebuah Range Rover perak baru, dengan mesin 5.7-liter, pada bulan November tahun lalu.

Dia juga sering terlihat mengendarai Bentley. Mobil favoritnya adalah Aston Martin DBS senilai 160 ribu pounds. Mungkin dia telah menghabiskan sekitar 1 juta pounds untuk mobil.

Belanja

Wayne menyukai sepasang sandal Marks & Spencer dia telah dia punyai selama bertahun-tahun. Dia kadang-kadang terlihat mengenakannya saat tiba di tempat latihan Manchester United di Carrington.

Dia dua kali dalam setahun berbelanja di toko butik Liverpool, di mana dia akan menghabiskan beberapa ribu pound dalam sekali kunjungan, untuk membeli pakaian pria bermerk mewah, Audigier Kristen, tetapi merk favoritnya tetap Nike. Sepatu bola T90-Nya, seharga 130 pounds sepasang.

Coleen memang terkenal sangat mencintai fashion. Dia punya banyak koleksi dengan merk Missoni, Pucci dan Chloe.

Dia juga sampai tidak bisa menghitung berapa banyak pasang sepatu dan tas yang dimilikinya. “Saya tidak berpikir dan tidak ingin menghitungnya,” katanya. “Sepatu dan tas adalah favorit saya.”

Hari Valentine terakhir, Wayne membelikannya tas Chanel hitam. Tahun ini dia mengincar tas jinjing besar merk Cocoon Coco, seharga 5.500 pounds.

Pesta

Keluarga Rooney jelas-jelas memang suka pesta. Pernikahan mewah mereka di Portofino, Italia, pada musim panas 2008 menghabiskan biaya hingga 5 juta pounds, meski mereka mendapat sponsor dari majalah yang meliputnya sebesar 2,5 juta pounds.

Wayne menghabiskan 10 ribu pounds di bar untuk acara ulang tahun Coleen ke 18, yang berakhir dengan keributan.

Pada ulang tahunnya ke 21 di Thornton Manor, Wirral, menghabiskan biaya sekitar 500 ribu pounds.

Sepertinya mereka datang terlalu jauh dari Croxteth. (day/cax)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s