Heboh! Ashley Cole Kirim Foto Bugil Sendiri Untuk Menggoda Wanita!


Skandal nampaknya masih enggan menjauh dari sepak bola Inggris. Setelah sempat dihebohkan dengan skandal seks John Terry dengan Vanessa Perroncel, kini rekan satu tim Terry di Chelsea, Ashley Cole terlibat sebuah skandal seks.

Sonia Wild, seorang model berusia 28 tahun disebut-sebut menerima pesan bergambar foto bugil Cole, lengkap dengan pesan teks bernada menggoda. Lalu, Wild membalas pesan tersebut dengan gambar dari dirinya.

Cole sendiri mengakui bahwa dia memang pernah berpose seperti itu dengan kamera di ponselnya. Saat itu, dia berada di hotel bersama timnas Inggris. Namun, dia membantah telah mengirimkannya pada Wild.

Menurut Cole, dia lupa menghapus fotonya saat memberikan teleponnya pada temannya. “Saya tidak habis pikir, memberikan ponsel tersebut pada teman saya ketika masih ada foto seperti itu di kartu memorinya. Saya kira, saya sudah menghapusnya,”ujar pemain berusia 29 tahun tersebut pada The Sun.

Menurut salah seorang sumber yang dekat dengan Cole, pemain bergaji 82 ribu Pounds/pekan ini sangat terkejut kala mengetahui foto-fotonya dikirimkan pada Wild.

Bisa jadi, Cole bakal takut istrinya, Cheryl murka mengetahui kejadian ini. Apalagi, 2008 lalu perkawinan mereka terancam pecah setelah Cole berselingkuh dengan Aimee Walton. Saat itu, Cheryl bahkan diberitakan telah mencopot cincin kawin mereka. (mir/den)

4 thoughts on “Heboh! Ashley Cole Kirim Foto Bugil Sendiri Untuk Menggoda Wanita!

  1. Terkadang ada bagian dari diri orang terkenal yang sebenarnya lumrah dilakukan orang biasa, namun menjadi berita besar ketika terungkap ke publik. Namun, bagi pemain yang sudah matang secara emosional, hal seperti ini mestinya tidak menjadi gangguan berarti…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s