John Terry Dimaafkan Istri, Dapat Bonus Ciuman Mesra!


John Terry akhirnya lolos dari kartu merah, setelah secara mengejutkan dimaafkan oleh istrinya. Tidak hanya itu, Toni Terry pun memeluk dan mencium bintang Chelsea itu di hotel bintang lima di Dubai itu.

Kemarin malam, mereka mengatakan pada The Sun: “Hubungan kami sedang dipenuhi cinta.”

Terry, 29 tahun, terbang ke Dubai untuk menemui istrinya setelah perselingkuhannya dengan Vanessa Perroncel terungkap di depan publik.

Toni, 28 tahun, yang setelah kejadian itu sering berbicara hati ke hati dengan suaminya pada hari Kamis malam mengatakan pada The Sun: “Kami lebih kuat dari sebelumnya sebagai pasangan.”

Terry nampak seperti pria yang paling beruntung di dunia saat istrinya mencium dan memeluknya di tepi kolam renang. Toni berkata: “Kami sangat kuat sebagai pasangan dan akan selalu begitu. John datang untuk mengunjungi saya dan anak-anak dan menikmati beberapa hari dalam musim panas. Sangat menyenangkan bisa bersama-sama. Kami bangga dengan hubungan kami dan begitu jatuh cinta.”

Terry berkata: “Ketika saya tiba, gadis kecilku sedang tertidur lelap. Saya memberikan ciuman dan pelukan ke Toni. Sangat penting bagi kita untuk selalu bersama.

“Apa yang saya dan Toni bicarakan, tidak akan ada yang tahu. Tidak ada seorang pun yang akan mengetahui seperti apa hubungan kami. Kami adalah orang-orang yang menjadi privasi. Kami mengetahui bagaimana perasaan kita masing-masing dan itu yang paling penting. Hubungan kami tidak akan pernah berakhir. Kami hanya begitu dipenuhi cinta,” jelas Terry panjang lebar.

Toni begitu terpukul dua minggu yang lalu saat perselingkuhan suaminya terbongkar karena pengadilan menolak permohonannya untuk mencegah pemberitaan di media.

Masa depan hubungan mereka makin tidak jelas setelah terungkap bahwa Terry telah membuat Vanessa hamil dan kemudian melakukan aborsi. Pelatih Chelsea telah memberikan izin khusus bagi Terry untuk melewatkan pertandingan Piala FA hari lawa Cardiff City, sehingga dia menghampiri Toni dan kedua anaknya di negara Teluk tersebut. Pasangan itu membahas masa depan mereka di penthouse berbintang lima itu pada Kamis malam (11/02) dan tanpa membuang-buang waktu lagi, kemarin mereka sudah menunjukkan kalau hubungan pernikahan mereka selama tiga tahun mereka sudah kembali seperti semula.

Mereka nampak seperti pasangan bahagia di kompleks Le Royal Meridien itu.

Terry merayakan keberhasilan misi sejauh 3.000 mil-nya itu dengan mencium Toni di tepi kolam renang. Setelah bergandengan tangan saat berjemur, ia kemudian menggosokkan krim ke punggung istrinya sebelum akhirnya berjalan-jalan di pantai milik resor itu. Terry kemudian bermain bola dengan anak-anaknya di pasir pantai. Tapi kemudian dia mencium kembali kekasihnya saat remaja itu. Toni yang memakai bikin berwarna emas nampak terus tertawa dan bercanda dengan suaminya ketika berada di samping anak-anak mereka.

Ketika kedua anaknya berlari mengejar bola yang menjauh, kesempatan itu digunakan oleh Terry untuk kembali mencium istrinya itu.

Anak-anaknya sudah tidak melihatnya sejak ikut dibawa Toni ke Dubai. “Mereka nampak begitu bahagia, seolah-olah seluruh peristiwa itu tidak pernah terjadi,” kata salah seorang tamu hotel yang melihat mereka.

Terry kemudian menegaskan: “Keluarga adalah hal yang terpenting bagi saya. Saya selalu berpikir begitu. Kami akan terus berkembang. Kami sangat kuat sebagai pasangan. Ini luar biasa.”

“Saya berjanji. Kami adalah pasangan terbaik. Kami mempunyai banyak masa-masa indah. Kami adalah suami dan istri. Kami melakukan beberapa hal menakjubkan bersama-sama. Kita punya dua anak yang hebat. Ini hanya tentang kami berempat dan cinta yang kita miliki satu sama lain begitu luar biasa. Sama kuatnya seperti saat pertama kali mata kami terpikat satu sama lain,” tambahnya.

Dan pemain itu mengungkapkan: “Kami akan melakukan sesuatu bersama-sama di Hari Valentine. Saya punya satu kejutan.”

Toni sudah pernah memaafkan Terry setelah perselingkuhannya dengan Shalimar Wimble terbongkar pada tahun 2005. Dua bulan kemudian dia bermesraan dengan Jenny Barker di belakang mobil Bentley-nya. Dia juga punya hubungan dengan Jayne Connery dan model Page 3 Lauren Pope.

Kedua pasangan itu berencana kembali pada hari Selasa depan. (sun/cax)
*bola.net

One thought on “John Terry Dimaafkan Istri, Dapat Bonus Ciuman Mesra!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s