Fakta Baru! AS, Negara No.1 Termalas Di Dunia!


Amerika Serikat (AS) boleh berbangga hati sebagai negara besar yang memiliki kekuasaan besar di dunia. Rakyat AS juga bangga sebagai negara yang memperoleh emas terbanyak di Olimpiade musim dingin yang saat ini berlangsung di Kanada.

Tetapi prestasi AS bukan hanya itu, jika dihadapkan pada tingkat kerajinan, warga AS justru dianggap sebagai rakyat paling malas di muka bumi

Rakyat AS berada di urutan teratas dari 24 negara-negara maju yang masuk dalam daftar negara pemalas yang dikeluarkan oleh media AS, The Daily Beast. Penilaian ini didasarkan pada statistik yang menunjukan konsumsi kalori yang diasup oleh warga AS.

Selain itu data kebiasaan menonton TV dan persentase warga yang melakukan olahraga dan pengguna internet, menghasilkan kesimpulan yang menyebutkan jika rakyat AS memang paling termalas di dunia. Demikian dibertikan News.com.au, Kamis (18/2/2010).

Sementara peringkat kedua diraih oleh Kanada setelah sebelumnya meraih peringkat pertama dalam penggunaan internet. Belgian yang dikenal dengan bir dan waffle-nya, berada di peringkat ketiga. Konsumsi kalori dari warga Belgia sendiri berada di peringkat kedua dibawah AS.

Turki sebagai negara Eropa berada di peringkat empat daftar ini, namun rakyat Turki dianggap pemalas dalam berolahraga. Turki sendiri berada di peringkat teratas dalam daftar negara yang selain menghindari kegiatan olahraga.

Tidak diduga Inggris membuntuti Turki dalam daftar negara paling malas di urutan kelima. Berikut daftar lengkap dari negara-negara pemalas di dunia:

1. AS
2. Kanada
3. Belgia
4. Turki
5. Inggris
6. Polandia
7. Meksiko
8. Prancis
9. Jerman
10. Portugal
11. Denmark
12. Spanyol
13. Belanda
14. Irlandia
15. Korea Selatan
16. Italia
17. Jepang
18. Norwegia
19. Australia
20. Finlandia
21. Austria
22. Selandia Baru
23. Swedia
24. Swiss. (faj)(rhs)

*okezone

3 thoughts on “Fakta Baru! AS, Negara No.1 Termalas Di Dunia!

  1. maaf ya kepada semua pembaca yang telah mengirim komentar, sebaiknya hobi anda untuk memaki2 orang harus dihilangkan. seperti kata-kata: “sok tau lo”, atau apapun itu, jika anda ingin kritik, silahkan saja, tetapi harus beretika. kalimat2 kasar kalian tidak akan dipublikasikan.

    NB: postingan di blog ini semuanya bersumber dari situs berita besar tingkat nasional

  2. begitulah sebagian orang kita… bisa cuma memaki. Begitulah bila ada berita penyeimbang bagi berita yang selalu memojokkan muslim. Tapi bila Islam dipojokan, mereka berjingkrak-jingkrak… terus posting berita yang netral bro!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s