Rafael Nadal Beradegan Panas Dengan Shakira!


Daya tarik seks Rafael Nadal jelas membentang luas melewati garis-garis batas di lapangan tenis. Mantan Juara Wimbledon dan Perancis Terbuka ini tampil berdekatan dengan penyanyi seksi asal Kolombia, Shakira.

Kedua insan itu saling menyundul dan berguling bersama-sama menimbulkan reaksi kedekatan di antara mereka.

Bintang Amerika Selatan berusia 33 tahun itu membangkitkan imajinasi yang melihatnya, dengan hanya mengenakan semacam selendang sifon berwarna hitam yang membalut mengitari tubuhnya.

Tapi bukan berarti Nadal ikut berpakaian terbuka juga. Petenis berusia 23 tahun memakai celana jeans dan T-shirt nampak bergerak mendekat ke arah penyanyi itu, di mana dengan penyanyi itu meringkuk dalam-dalam ke dalam tubuh Shakira.


Shakira bergerak mendekat ke dalam pelukan Rafael Nadal.

Tetapi sebelum semuanya mengira ini adalah sebuah video perselingkuhan, ternyata ini semua adalah bagian dari video klip Shakira untuk lagu barunya yang berjudul Gypsy.

Kedua orang itu melakukan syuting video klip bagi lagu, yang akan dikeluarkan pada bulan April, di Barcelona bulan lalu dan tampak berpelukan dalam video itu.

Keduanya masing-masing sudah punya hubungan jangka panjang sendiri-sendiri, dengan Shakira telah bertunangan dengan Antonio de la Rua, putra mantan Presiden Argentina Fernando de la Rua.

Sedangkan Nadal, yang punya julukan The King of Clay, sekarang masih berkencan dengan kekasih sejak SMA-nya, Maria Francisca Perello.

Tapi itu semua tidak menghentikan beredarnya rumor yang mengisyaratkan tumbuhnya hubungan di antara Shakira dan Nadal. Hal itu makin hangat setelah Page Six dari New York Post melaporkan bahwa mereka terlihat ‘berbisik-bisik dan terus tersenyum’ ketika mereka sedang makan siang bersama di W Hotel kota itu.

Juru bicara Nadal, Benito Perez-Barbadillo, membantah keduanya punya hubungan asmara dan bersikeras kalau manajer Nadal, Carlos Costa, dan sutradara video klip, Jaume de Laiguana, juga berada di restoran.

Dia mengatakan kepada New York Post: “Kami semua ada di sana, dan Shakira hanya datang ketika kami sudah selesai menyantap sajian utama untuk bergabung menikmati minuman. Dia ditemani oleh manajernya, Ceci Kurzman dan Jaume.

“Ini adalah makan malam yang diadakan oleh sutradara untuk memberikan pengarahan pada Rafa, apa yang diharapkan darinya di video itu,” pungkasnya.   (day/cax)

*bola.net

One thought on “Rafael Nadal Beradegan Panas Dengan Shakira!

  1. Selamat siang!
    Salam sejahtera selalu buat Anda!
    Hidup adalah perjuangan.
    Perjuangan harus disertai pengorbanan dan pengorbanan tdk hanya harta tetapi hal yg maya seperti waktu, kita juga harus meluangkan waktu untuk sekedar silaturahmi seperti ini. Jadi luangkanlah sedikit waktu untuk saling kunjung.
    Sebuah renungan dari BULENTIN
    Salam hangat untuk Anda dari
    “CARISSHA”
    selamat berakhir pekan bersama keluarga dan orang2 terkasih disekeling Anda!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s