Awas! Guru Berorientasi Homoseksual Mengintai Anda!


Seorang guru muda yang bernama Ropiuddin, 26 tahun, biasa memperkenalkan diri sebagai Rofi alias Ropi alias Rafi, memiliki penyimpangan orientasi seksual sebagai seorang homoseksual. Mungkin Anda bertanya, “Trus kenapa?”. Jawabannya adalah karena dia suka mengintai pemuda berumur di bawahnya. Mulai dari karyawan muda hingga anak SMP.

Dengan bermodalkan muka innocent-nya, ia dapat memikat setiap ABG yang sedang mencari jati diri. Menurut pengakuan para mantan kekasihnya, mereka masih sering berhubungan meskipun sudah memutuskan status mereka sebagai kekasih. Oknum guru ini masih berhubungan seksual dengan cowok-cowok ABG yang sudah jadi “mantan” sambil mencari korban baru.

Berhati-hatilah, karena oknum tersebut juga sering memanfaatkan para korban baru. Mayoritas dari mantan kekasihnya tidak berani untuk mengadukan nasib mereka, karena mereka masih sering berhubungan seks dengan oknum guru tersebut. Akan tetapi, terdapat beberapa orang yang berusaha menuntut Rofi, guru yang sekarang mengajar sebagai guru agama islam di Yayasan Fadlurrahman, Jatiwaringin, Bekasi.

Perilaku seks bebas yang dilakukan oleh guru ini memang keterlaluan, karena telah menodai ilmu yang ia ajarkan kepada murid-muridnya. Bukan tidak mungkin, banyak dari murid-muridnya sendiri sebagai korban. Bahkan terdapat pengakuan dari seorang mahasiswa yang menjadi korban, bahwa ia sempat melakukan hubungan seksual dengan Rofi di ruang komputer dan ruang guru, ketika masa liburan sekolah kemarin.

3 thoughts on “Awas! Guru Berorientasi Homoseksual Mengintai Anda!

  1. gila pergaulan diindo skrg smakin mejadi mengalahkan pergaulan bebas di jepang hokong taiwan korea

    ya ampun kek apa negaraku indo skrg
    pendidikan aja kek gini byk yg disalah artikan jd pergaulan mengerikan

    ya ampun
    mangnya g ada oknum yg menidak tegasin msalah ini apa
    oh god oh no mengerikan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s