Tau Suami Selingkuh, Cheryl Cole Dihibur Pria di Kamar Hotel Selama 7 Jam!


Penari Derek Hough baru meninggalkan hotel tempat Cheryl Cole menginap pada pukul 4 pagi kemarin, setelah menghibur istri Ashley Cole selama 7 jam.

Cheryl dikabarkan telah berkencan dengan penari berusia 24 tahun itu selama berada di Los Angeles, sejak meninggalkan suaminya yang berselingkuh. Dia menghabiskan malam kemarin dengan penari tampan yang datang bersama anjingnya.

Derek yang berasal dari Amerika, terlihat pergi ke kamar hotel tempat personel Girls Aloud itu menginap dan ketika keluar dia terlihat tersenyum lebar.

Beberapa orang yang melihatnya berkata: “Dia tampak sangat puas dan gembira.”

The Sun mengungkapkan kemarin Cheryl telah mengirimkan SMS pada Ashley kalau pernikahan mereka sudah berakhir setelah dia ketahuan berselingkuh dengan lima wanita.

Dan sejak Cheryl pergi ke LA setelah tampil di acara Brit Awards pekan lalu, Cheryl tidak membuang-buang waktu lagi untuk pergi dengan Derek.

Derek, yang dikabarkan sudah berkencan tiga kali dengan juri acara X Factor itu, tiba di hotel London, Hollywood bagian barat pada pukul 7.30 malam.

Derek membawa peliharaannya, anjing terrier dan mengenakan celana jeans serta atasan putih ketat. Dia juga membawa mobil Audi A3.


Derek Hough dan anjingnya meninggalkan hotel jam 4 pagi.

Cheryl terbang kembali ke London tadi malam dan diduga akan segera mengumumkan kalau dia akan menceraikan pemain Chelsea dan Inggris itu.

Seorang teman menduga Cheryl ingin menghabiskan waktu lebih lama di Amerika bersama Derek, yang muncul dalam acara Dancing With The Stars. Mereka berdua bertemu saat Cheryl sedang melakukan rekaman albumnya, 3 Words. Derek ikut tampil di salah video klip untuk lagu yang berjudul Parachutes.

Cheryl berkata: “Dia seorang kekasih dan membuat hari lebih menyenangkan.”

Kedua insan itu secara terang-terangan tampil di depan publik LA. Mereka makan siang bersama dan nonton film romantis Valentine’s Day.

Seorang teman berkata: “Dia sudah melihat banyak hal dari Derek. Sebenarnya dia tidak ingin meninggalkannya.”

Penyanyi Inggris itu bahkan memberitahu teman-temannya kalau dia sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Amerika, di mana dia dapat memulai karir baru.

Simon Cowell ingin merekrutnya menjadi juri acara X Factor USA.

Sementara itu, Ashley yang sekarang ini sedang cedera patah kaki, kemarin bersiap-siap meninggalkan Surrey mansion yang merupakan tempat tinggalnya.

Seorang sumber mengatakan: “Dia merasa hancur dan bingung. Dia ingin sekali untuk bisa memperbaiki hubungannya tetapi dalam hatinya dia tahu telah kehilangan dirinya demi kebaikannya.” (sun/cax)
*bola.net

10 thoughts on “Tau Suami Selingkuh, Cheryl Cole Dihibur Pria di Kamar Hotel Selama 7 Jam!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s