Penyanyi Indonesia Berhasil Tembus Amerika


Sejak kecil, Meeghan Henry memang sudah memperlihatkan bakatnya di bidang musik. Tak heran, bila penyanyi remaja ini memiliki cita-cita menjadi pemusik profesional. Meeghan pun mengikat kontrak dengan Ronnie King lewat label Wright Records di California.

Meeghan terjun ke dunia musik profesional sejak tiga tahun lalu dan pada tahun 2009 dia bertemu dengan Ronnie King saat dia sedang latihan di California Sound Studio, California. Ronnie King langsung tertarik begitu melihat bakat yang dimiliki remaja kelahiran Jakarta, 7 Januari 1995 ini.

Ronnie King adalah produser musik yang telah banyak bekerja sama dengan musisi top Amerika seperti Mariah Carey, Tupac Shakur, Snoop Dogg dan lain-lain. Demikian seperti dikutip dari rilis yang diterima VIVAnews, Kamis 25 Februari 2010.

Meeghan pun mengambil jalur musik pop dengan sentuhn R & B dan Hip Hop. Meeghan mengatakan lagu-lagu miliknya menggambarkan hasrat dunia anak muda yang penuh warna, dinamis dan ceria. Lagu-lagunya sekaligus mewakili personifikasi Meeghan yang menyenangkan dan suka bergaul.

Sekilas mengenal Meeghan. Dari kecil gadis berambut panjang ini sudah rajin menyumbang suaranya dalam berbagai acara, baik acara sekolah maupun acara-acara di kota tempat tinggalnya. Sejak usia empat tahun, penyanyi berwajah oriental ini menetap di Los Angeles.

Selain dikenal sebagai penyanyi, Meeghan juga pernah meraih prestasi didunia model dengan terpilih sebagai Runner Up Child Model of The Yaer di tahun 2000 dan juara Little Miss San Dimas tahun 2004.

Tak hanya dunia menyanyi saja yang digeluti Meeghan. Tahun 2005 silam, Meeghan juga terlibat dalam produksi film (Earth To America), iklan komersial dan berbagai acara di televisi.

Meeghan memang menyukai dunia seni. Menurut Meeghan, dunia seni terutama menyanyi dan menulis lagu adalah proses kreatif yang disenanginya.

“Sesuatu yang dilakukan berdasarkan hobi atau kesenangan, biasanya akan menghasilkan karya yang baik, karena tidak ada beban dalam proses penciptaannya,” tandas Meeghan.

• VIVAnews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s