John Terry Diberi Hadiah Kondom! Suka Seks sihh..


Chelsea boleh saja pulang ke London dengan tangan hampa dari hasil lawatan mereka ke Giuseppe Meazza kandang Inter Milan, namun hal itu setidaknya tidak dialami oleh kapten mereka, John Terry, sebelum balik ke Inggris ia membawa pulang hadiah sebuah kondom.

Hadiah tersebut dihadiahkan oleh reporter acara entertainment atau komedi milik stasiun tv Italia, Mediaset, Le Iene (Si Hyena). hadiah ini diberikan oleh sang pembawa acara di luar hotel tempat para pemain mereka menginap sesaat setelah mereka cek out.

Sang pembawa acara menyebut John Terry harus membawa souvenir sex dari Italia, hal ini dimaksudkan untuk menyindir skandal seks yang dilakukan sang pemain sebelumnya.

Setelah skandal perselingkuhannya terekspos ke publik luas ia memang kerap menjadi bahan olok-olokan dan sekali lagi ia menerimanya saat bertandang ke Italia untuk menghadapi lanjutan laga Liga Champions Rabu lalu.

Tentu saja, Terry menerima kondom tersebut lalu sambil tersenyum, dan kemudian kembali ke bus tim Chelsea untuk melakukan perjalanan kembali ke London.

Acara ini pada kesempatan sebelumnya juga sempat mengerjai bintang Inggris yang lain yakni David Beckham, saat itu ia diremas selakangannya oleh sang presenter pada saat dirinya sedang asyik melakukan wawancara. (goal/bola/lex)

*bola.net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s