Demam Striptis Melanda Pekanbaru


PEKANBARU- Hiburan malam dengan menghadirkan penari striptis di Pekanbaru, Riau kini menjadi pergunjingan dikalangan warga.

Hiburan dengan tarian erotis yang disuguhkan wanita nan aduhai dapat dinikmati siapa saja asal mempunyai hubungan akrab dengan pihak manajemen tempat hiburan diskotik ternama di Pekanbaru.

Untuk menikmati suguhan wanita cantik ini tentulah harus merogeh kocek yang cukup besar. Cerita Bobi (nama samaran), salah satu konsumen, mengaku mendapatkan servis di sebuah diskotik di Pekanbaru dengan biaya Rp 500 ribu rupiah.

Untuk kalangan orang berdompet tebal, mungkin harga itu tidaklah menjadi persoalan asal bisa menikmati gadis muda menari telanjang dan melenggak-legokan tubuhnya sambil sesekali melakukan gerakan yang seronok.

“Untuk mendapatkan tarian striptis itu, kita harus merogok uang Rp500 ribu yang lamanya 45 menit. Tari ini dapat kita nikmati diatas pukul satu malam. Penarinya itu yang saya ketahui berasal dari luar pulau Sumatera,” kata Bobi yang mengaku sering berkecimpung di dunia malam dalam perbincangan dengan okezone Jumat (23/4/2010).

Namun untuk mendapatkan tarian ini, kata dia, cukuplah sulit. Karena pihak pengelola tentu akan mencari tahu siapa pelanggan yang meminta tarian itu. Jika dirasa mencurigakan dan jarang sekali kelihatan di sana tentu tidak akan disuguhkan.

Untuk mengatahui apakah calon peminat tarian itu tidak ‘membahayakan’ bagi pengelola hiburan malam, biasanya permintaan striptis itu diganti namanya. “Kalau ada pelanggan meminta tari striptis, itu pelanggan baru, nama biasa yang dipakai jika pelanggan yang saya ketahui yaitu Show Vip,” katanya.

Untuk mendapatkan yang plus lagi dari sang penari, pihak pelanggan pun harus mengeluarkan uang ektra lagi yaitu untuk menyawer sang penari diluar biaya kamar, minuman, dan tarian, yang tentunya cukup menguras kocek.

“Sang penari biasanya akan melakukan itu di ruang kamar karoeke, untuk mendapatkan yang lebih menghibur, kita tinggal mengeluarkan uang misalnya Rp100 ribu, dia akan mendatangi kita dan menari dipangkuan kita dan kita bisa memegang tubuhnya,” ceritanya.

Tari Striptis di Pekanbaru kini telah menjadi sorotan Pemkot Pekanbaru dan kalangan DPR. Wali Kota Pekanbaru memerintahkan Satpol PP melakukan razia ditempat hiburan yang disinyalir menjajakan hiburan tari perut itu.(ful)

http://news.okezone.com/read/2010/04/23/340/325862/demam-striptis-melanda-pekanbaru

One thought on “Demam Striptis Melanda Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s