Bret Michaels Gantikan Simon Cowell di Idol?


Bret Michaels disebut-sebut calon kuat sebagai pengganti Simon Cowell di ajang American Idol musim depan. Vokalis grup band Poison ini mengaku siap mengemban tugas tersebut. Dia juga siap memberikan kritikan pedas bagi kontestan American Idol.

“Saya senang melakukan itu dan saya akan memberikan nasehat yang ‘membunuh’,” kata Bret seperti dikutip dari Showbizspy, Sabtu 5 Juni 2010.

Pria berambut gondrong ini mengataka dirinya akan merasa tersanjung jika benar dirinya bisa duduk di kursi juri ajang berbakat itu. Selama ini, Bret sangat suka melihat penampilan dan kritikan yang diberikan Simon untuk para kontestan.

“Ketika kamu berbicara menjadi juri, Simon melakukan tugas itu dengan sangat menakjubkan. Dia memotong dengan kejujuran yang sangat brutal,” ucapnya.

Untuk menduduki posisi Simon, Bret mendapat dukungan langsung dari pria yang akan menikah tahun ini tersebut. Simon disebut-sebut sangat mendukung pria yang gemar menggunakan topi itu untuk menjadi juri di American Idol.

Selain itu, pria tampan ini juga mendapat dukungan dari para fansnya. Kita lihat saja, apakah Bret akan berhasil mendapatkan satu tempat sebagai juri American Idol? Kita tunggu saja!

Sumber:

http://showbiz.vivanews.com/news/read/155712-pengganti_cowell_siap_galak_di_american_idol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s