Shakira & Alicia Keys ‘Panaskan’ Piala Dunia !


Ajang Piala Dunia akan segera hadir di depan mata. 32 tim sepakbola terbaik dunia akan meramaikan ajang paling akbar di tahun 2010 ini.

Tak hanya itu, pembukaan Piala Dunia yang akan berlangsung di Afrika Selatan ini akan didukung oleh sejumlah penyanyi papan atas dunia di antaranya Alicia Keys dan juga si seksi Shakira akan meramaikan Piala Dunia 2010.

Tak hanya ketiga penyanyi itu, pembukaan piala dunia ini juga akan didukung penyanyi ternama lainnya seperti John Legend, The Parlotones, Tinariwen, The Black Eyed Peas, Vieux Farka Toure dan Vusi Mahlasela akan tampil di panggung yang akan digelar di Stadion Orlando di Soweto pada 10 Juni mendatang.

Artis-artis Afrika Selatan juga tak mau ketinggalan. Mereka akan memberikan penampilan terbaik mereka saat pembukaan ajang tersebut. Acara ini juga akan menampilkan bintang-bintang legenda sepakbola dunia serta juga bintang-bintang muda barunya. Demikian seperti dikutip dari Goal.Com, Sabtu 5 Juni 2010.

Acara musik paling bersejarah itu akan berlangsung di tempat yang berkapasitas 30.000 penonton dan akan disiarkan ke suluruh dunia yang akan ditonton sekitar ratusan juta mata.

“Kami sangat bersemangat untuk mengadakan konser besar yang menampilkan orang-orang penuh bakat ini di mana untuk pertama kalinya Piala Dunia diadakan di Afrika. Ini memperlihatkan kekuatan universal dan pemersatu sepakbola dan musik,” kata Sekertaris Jendra FIFA, JeromeValckhe.

FIFA memilih produser acara Emmy Award, Kevin Wall dan perusahaannnya Control Room untuk mengerjalan konser akbar tersebut.

Control Room sudah dikenal telah berhasil menjalani beberapa acara besar yang meraih sukses seperti acara ‘Live Eart 2007’ di mana 150 artis tampil untuk mendukung acara tersebut. (adi)

sumber:

http://showbiz.vivanews.com/news/read/155695-shakira___alicia_keys__panaskan__piala_dunia

video dari Youtube, Shakira – Waka Waka:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s