Mengenal lebih dekat dengan Ariel ‘Peterpan’


Ariel akrab dengan nama Ariel Peterpan, terlahir dengan nama Nazril Irham di Pangkalan Brandan, 16 September 1981 dengan tiga bersaudara. Nama Ariel melejit setelah sukses sebagai vokalis grup musik Peterpan, bersama personil lainnya, Andika Naliputra Wirahardja (Andika), Mohammad Kautsar Hikmat (Uki), Ilsyah Ryan Reza (Reza), Loekman Hakim, dan Indra.

Konon lagu Menunggumu yang dibawakannya berkolaborasi bersama Chrisye adalah karyanya saat masih duduk di Sekolah Menengah Umum (SMU), sebelum sahabatnya, Andika selaku pendiri Peterpan, kemudian mengajaknya untuk bergabung dalam band tersebut. Ariel yang pernah menjadi mahasiswa Universitas Parahyangan Bandung itu, semakin sukses bersama kesuksesan album-album Peterpan.

Terkait kehidupan pribadi, Ariel pernah menikahi Sarah Amalia, yang masih memiliki hubungan famili dengan DJ Winky Wiryawan. Pernikahan mereka saat itu mengundang kontroversi dan pemberitaan media. Amalia yang saat itu hamil menuntut tanggung jawab Ariel untuk menikahinya. Tak kurang usaha Winky Wiryawan turut berbicara di media untuk ‘mendesak’ ayah dari Alleia Anata itu.

Rumah tangga pria yang pernah dekat dengan bintang Luna Maya itu pada pertengahan 2007 menghadapi kemelut. Meski belum pasti, pria yang pernah dikaitkan atas perceraian rumah tangga Andhara Early – Ferry ME itu, dituduh memiliki wanita idaman lain.

Kabar perceraian mereka pun semakin santer berdengung akhir 2007, meski Ariel selalu membantahnya. Akhirnya pada Februari 2008, Ariel resmi memasukkan gugatan cerai-talak atas Sarah Amalia di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Puncaknya pada 27 Mei 2008, keduanya resmi menerima putusan cerai.

Status duda Ariel kembali mendekatkan hubungannya dengan Luna Maya, hubungan lama yang kini bersemi kembali. Tapi keduanya tetap mengelak kedekatan mereka diartikan sebagai sepasang kekasih.

Sempat muncul kabar, jika status duda Ariel ini kini diperebutkan dua wanita cantik, antara Luna Maya dan penyanyi Aura Kasih. Namun, berita ini tak terlalu ditanggapi oleh Ariel.

Selain karir bermusik, ternyata Ariel mulai merambah dunia iklan. Karena mengalami sedikit kejenuhan, ia mulai mencoba dunia yang baru baginya. Dan menjadi bintang iklan menjadi pilihannya saat ini. Ariel menjadi bintang iklan shampoo Sunsilk bersama model Amy Lee.

Ariel mulai gerah diberitakan telah menikah dengan Luna Maya, akhirnya pada April 2009 Ariel akhirnya mulai mengaku bahwa ia memang berpacaran dengan Luna. Meski sempat bertemu dengan ibunda Luna, namun Ariel belum ingin membawa hubungan ini ke jenjang pernikahan.

Setelah bersolo karir sebagai bintang iklan, kali ini, Ariel didapuk sebagai ikon dari Yamaha Music. Ariel dikontrak selama 2 tahun. Di mana nantinya Ariel mesti menggunakan gitar dari Yamaha dan frontman dari Peterpan ini wajib dalam acara coaching clinic.

Penyanyi dan bintang iklan, tampaknya masih belum cukup bagi Ariel. Kini ia merambah dunia akting, lewat perannya di layar lebar sebagai Arai dewasa di SANG PEMIMPI (2009). Di film ini, Ariel menggunakan nama aslinya, yakni Nazril Irham.

sumber:

http://selebriti.kapanlagi.com/indonesia/a/ariel_peterpan/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s